Layanan Penerjemahan

Tentang Kami

Penerjemah Mitra Indonesia, penerjemah online yang menyediakan layananan penerjemahan dokumen 10 bahasa Asing, layanan interpreter, subtitle video dan layanan penerjemahan website. Jika Anda membutuhkan layanan berkualitas, Anda telah berada di tempat yang tepat!

Kualitas adalah prioritas utama kami - sehingga mungkin kami tidak selalu menjadi yang termurah. Namun klien kami pasti mendapatkan sesuatu sebagai balasannya: standar kualitas kami adalah sepuluh kali lebih ketat dari standar yang berlaku di Indonesia. Dan juga, semua staf penerjemah kami memenuhi segala persyaratan, mereka hanya menerjemahkan ke dalam bahasa induk mereka dan memiliki sedikitnya dua belas tahun pengalaman dalam menerjemahkan di bidang keahlian mereka. Kami menjamin kualitas terbaik dalam tejemahan. Hasil terjemahan dapat Anda kirimkan kepada partner Anda di luar negeri tanpa perlu ragu-ragu lagi.

Kami juga akan menjamin kualitas yang terbaik dari setiap bidang terjemahan dan mendorong kami untuk memasarkan layanan ini secara lebih global dan hubungan yang saling menguntungkan antara kami dan klien. Dengan mempekerjakan staf penerjemah yang sangat terampil dan berpendidikan spesialis terjemahan dan teknologi komunikasi, Penerjemah Mitra Indonesia berupaya menghindari kesalahan yang mungkin dibuat oleh penerjemah melalui sebuah pelatihan bahasa.

Kami juga menyediakan layanan interpreter, baik secara berturut-turut dan simultan, dalam berbagai bahasa untuk urusan bisnis, rapat, perusahaan pelatihan, panduan, sidang pengadilan, lokakarya, presentasi dan berbagai keperluan lainnya. Untuk melengkapi layanan kami, kami juga menyediakan jasa untuk terjemahan website dan subtitling video.

Hingga kini, layanan jasa yang kami sediakan meliputi :
  • Jasa Penerjemah Teks (Translation Service)
  • Jasa Penerjemah Lisan (Interpreter Service)
  • Jasa Penerjemah Website (Web Localization Service)
  • Jasa Alih Bahasa Video (Video Subtitling Service)
  • Jasa Legalisasi Dokumen (Documents  Legalization Servce)

Hubungi HOTLINE kami di 021 70599511, guna memperoleh keterangan rinci untuk setiap jenis layanan jasa penerjemahan yang kami sediakan.

Direktori Seo-Friendly Indonesia Direktori Penerjemah Indonesia